Wednesday, February 13, 2013

Resolusi 2013

Resolusi 2013 ???


Mungkin beberapa dari kalian sudah memiliki resolusi di tahun 2013 ini, bisa jadi resolusi tahun ini merupakan rangkain kecil dari serangkaian besar mimpi-mimpi kalian semua.

Singkat, padat dan jelas. Resolusi saya di tahun 2013 ini tidak lah terlalu banyak seperti:

  • Sukses dalam karir baik dari segi jabatan dan penghasilan
  • Work overseas minimal di Singapore atau Malaysia
  • Menjadi IT Certified (Citrix, VMware, Windows Server,etc...)
  • Lebih faseh dalam berbahasa Inggris
  • Mempunyai koneksi yang lebih luas
  • Beli mobil (udah males kehujanan dan kepanasan) hehee... sengihnampakgigi
  • Menjadi lebih rajin, disiplin, bertanggung jawab dan bersemangat
  • Olah raga teratur ( timbunan lemak yang sudah keliatan dimana-mana akibat nafsu makan bak mesin penggiling yang melahap semua makanan)
  • Memberikan kado sepesial untuk Mamah
  • Jalan-jalan keluar negri, maklum hingga detik ini saya belum pernah merasakan indahnya suasana diluar sana. Hanya bekutat di sepanjang Cibinong - Benhil - Sudirman.
Sebenernya masih banyak resolusi dan impian yang saya miliki namun tema kali ini agak sedikit kurang tepat kalau semua impian saya, saya tulis disini mungkin nanti saya akan buat sebuah postingan yang berisi tentang semua cita-cita dan mimpi-mimpi saya yang sekarang ini masih tersimpan rapih didalam buku impian saya My Dreams Book.

Apakah semua yang sudah saya tulis diatas tadi akan terwujud ditahun 2013 ini, Insyallah jika Allah menghendaki...

::: Man Jadda Wajada :::


2 comments:

  1. amin :)

    Mas Adi ko ga up date lagi sih di blog,
    saya penggemar berat catatan2 anda. saya menunggu catatan selanjutnya.
    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh....ada Fans berat saya ternyata... :P
      anyway terimakasih sudah mampir kesini,Hehehee....
      postingan selanjutnya masih dalam tahap imajinasi nunggu wangsit dlu baru posting...

      Delete

//wibiya toolbar